Selasa

Cara menghemat koneksi Internet

Bagi para netter semua yang berkantong cekak namun tetep pengen berinternet ria sampe puas. ada sedikit solusi untuk mensiasati agar kita dapat memaksimalkan dalam berinternet. Namun cara ini memang diharuskan kita untuk memiliki flasdisk/hardisk (memory-nya ga perlu gede minim 2 gb) udah cukup, laptob/notebook, atau kalo tidak punya dekstop cpu + monitornya. Caranya :

Bagi anda yang memakai layanan speedy atau sejenis modem lainnya, Ataupun hanya bisa mengakses di/lewat warnet terlebih dulu persiapkan artikel apa saja yang akan anda cari (bila perlu dicatat), kalo sudah satu/ satu, satu demi satu coba browsing / cari artikel yang anda butuhkan, artikel yang dibutuhkan sudah diketemukan tinggal kita melakukan penyimpanan yang nantinya akan kita buka dan kita baca baik di rumah,cost/ dimanapun tanpa terskoneksi dengan internet alias gratis , lah.... caranya ,.....?


Posisikan artikel yang akan anda simpan , Klik pada pojok kiri kanan atas dengan Tulisan Berkas kemudian scroll kebawah disitu diketemukan ada banyak beberapa pilihan, Pilihlah tulisan dengan kata Simpan bingkai dengan Nama, Lalu simpan pada flash disk/ hardisk yang anda pakai, dan lakukan dengan artikel lain yang ingin anda baca, bila sudah dan ingin membuka dan membaca file tersebut tinggal kita klik kanan pada file tersebut dengan klik open with Opera, mozzila firefox, internet explorer, msn ataupun lainnya, terserah anda tentunya dengan cara begitu akan sedikit membantu meminimalisir budged anda bukan dan juga anda bisa browsing banyak lagi, mudah bukan. Selamat mencoba

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar