Minggu

Pembayaran Pertama $ 50 dari Program Gratisan

Pembayaran Pertama $ 50 dari Program Gratisan

Cek $ 50 saya dapat dari program gratis. Yah $ 50 gratis tanpa keluar duit seperak pun kecuali buat biaya koneksi internet, $ 50 jika di konversikan ke Rupiah. pada waktu itu adalah Rp.475.285 sekian Mudah dan simple untuk di kerjakan. Setelah cek $ 50 sampai di rumah saya, Langsung saya bergegas ke bank untuk melakukan penukaran dengan uang. Butuh 2 minggu proses penukaran dengan biaya administrasi $ 3. Apakah anda semua ingin tahu program apa yang saya dapatkan dengan gratis tanpa biaya ?Silahkan anda kirimkan email anda ke gust_hidink@yahoo.com dengan subjek : "I want info free program $ 50", Dan selanjutnya silahkan anda cek email invite dari saya. Silahkan anda join dan akan ada beberapa site untuk  program dollar gratis. Selesaikan lengkap data diri anda, kemudian anda akan mendapatkan tugas melalui email yang akan dikirimkan ke email anda. Setiap menyelesaikan tugas anda akan diberi imbalan point dengan jumlah yang berbeda-beda, Tergantung dari setiap tugas yang anda selesaikan. Setelah jumlah point terkumpul hingga mencapai 2000 point maka anda dapat menukarkan dengan $ 50 cek dan akan dikirim ke alamat anda dengan estimasi pengiriman 1 bulan. Anda berminat ? Silahkan mari bergabung dengan saya.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar