Selasa

Ipanel membayar ! ! !

Dan survey telah membuktikan, salah satu site survey online terpercaya yang terbukti telah membayar para membernya.
Dengan minimun pay out / withdraw = $ 2 / Rp.20,- rb sistem transfer point 220.
$ 5 / Rp.50,- rb sistem transfer point 500.
$ 10 / Rp.100,- rb sistem transfer point 1000.
Metode pembayarannya dengan menggunakan paypal / rek.bank (bca, . .). Anda belum memiliki paypal ? silahkan kunjungi disini untuk mendapatkan Rek.Online tersebut. Sejatinya site ini benar telah terbukti membayar para membernya dan saya pun telah mendapatkannya, hanya dengan 2 hari saya telah mendapatkan point 245, karena dari awalnya saya masih juga ragu dengan program ini, saya mencobanya dengan menukar point tersebut. Dan ternyata, . . . Sedikit memang, Namun tak apalah lawong ini kan cuman program gratisan alias kaga byar (lumayan buat tambah saldo paypal) . Caranya pun juga mudah cuman ngejawab apa yang dipertanyakan untuk kita saja, simple dan verry easy. 
Bukti pembayaran dari ipanel dengan paypal
Mengapa dan kenapa ya,.. ada survey dan membernya daksih komisi ? Apakah itu salah satu yang anda pertanyakan dalam hati saat ini ?
Tentunya para produsen atau penghasil suatu produk menginginkan produknya telah seberapa jauh dikenal oleh masyarkat dunia, seberapa bagus di banding produk lainnya, dan supaya dapat mengetahui para calon pembeli dari masyarakat dunia, produk apa dan bagaimana yang mereka butuhkan yang intinya agar akan bisa berexpansi menjikan produk yang lebih disukai masyarakat dunia, maka dari itu adanya pihak ke dua sebagai pencari data yakni lembaga survey, dan sebagai timbal baliknya atas kerjasama dari para pihak member yang berkenan memberikan informasi tentang dirinya,keluarga, kolega / lainnya maka dikasihlah sistem point yang nantinya bisa ditukar dengan nominal jumlah unag tertentu atau bisa juag ditukar sebagai voucher belanja lainnya.
Mengerti,. . . Paham, . . . Minat, . . . ? Silahkan gabung disini, . . . Yuk,. . .?

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar