Kamis

'Dolli Camera', Sahabat Jelajah Dunia Anak-Anak


kira-kira ada nggak ya kamera yang terinspirasi dari kaca pembesar (bukan dengan zoom-in atau zoom-out)? Dolli Camera jawabannya!
Ya, kamera yang sengaja didesain khusus buat anak-anak ini memang super cute. Gimana enggak, mulai dari warna sampai kegunaanya pun berguna banget buat memotivasi anak-anak untuk meneliti (alias mengenali) dunia flora, fauna plus serangga lebih dekat dan langsung dengan alam.


Nggak cuma itu, kamera ini juga dilengkapi dengan kumpulan informasi semacam Ensiklopedia. Sehingga, si anak pun bisa mengenali jenis apa serangga temuannya tersebut dengan detail. Bahkan hebatnya lagi, disaat tak terduga bertemu dengan serangga yang dirasa cukup berbahaya. Kamera ini akan langsung mendeteksinya dan memberikan sinyal tanda bahaya pada layar. 






Dan sama persis seperti kaca pembesar, Dolli Camera dilengkapi dengan gagang yang memudahkan si anak untuk membawanya. Jadi, cukup arahkan Dolli pada serangga yang kita temui, maka informasi lengkapnya pun akan langsung keluar di layar touch screen-nya.
Nah, sedangkan untuk hasil jepretan fotonya, bisa langsung di share di komputer melalui kabel data. Cuma sayangnya, kamera ini baru sebuah konsep yang dibuat seorang desainer bernama Su Young Kim. Yah, kita berdoa saja semoga kameranya beneran dibuat ya.





Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar